Online Marketing Products … Kunci Untuk Untung Terus



Jika Anda tidak mencoba menjual produk back-end kepada pelanggan Anda, Anda membuat kesalahan besar. Lebih mudah menjual ke pelanggan yang sudah ada daripada menjual ke pelanggan baru yang belum mempercayai bisnis Anda.


Berikut adalah sepuluh strategi pembunuh yang dapat Anda gunakan untuk menjual produk back-end Anda kepada pelanggan Anda yang sudah ada:
1. Saat Anda mengirim orang produk pertama yang mereka beli, masukkan selebaran atau brosur untuk produk back-end Anda dalam paket.


2. Berikan pelanggan berlangganan gratis ke pelanggan hanya e-zine ketika mereka membeli produk Anda. Anda dapat memasukkan iklan Anda untuk produk back-end Anda di setiap masalah.


3. Kirim kartu ucapan pelanggan Anda pada hari libur atau pada hari ulang tahun mereka. Sertakan iklan kecil di dalam kartu untuk produk back-end Anda.


4. Setelah orang memesan produk pertama Anda dari situs web Anda, bawa mereka ke halaman web “terima kasih” dan sertakan iklan produk back-end Anda pada halaman itu.


5. Kirim pelanggan hadiah kejutan gratis setelah mereka memesan produk pertama Anda. Anda dapat melampirkan iklan lain dengan hadiah gratis untuk produk back-end Anda.


6. Jika Anda menjual produk elektronik, seperti ebook, sertakan iklan Anda untuk produk back-end Anda di suatu tempat di dalam produk elektronik.


7. Berikan pelanggan Anda keanggotaan gratis ke situs pribadi “hanya pelanggan” Anda. Anda dapat memasukkan iklan Anda untuk produk back-end Anda di suatu tempat di dalam situs pribadi.


8. Hubungi pelanggan Anda melalui telepon dan tanyakan apakah mereka senang dengan pembelian mereka. Anda bisa memberi tahu mereka tentang produk back-end Anda.


9. Kirimi pelanggan Anda surat terima kasih melalui surat atau email. Anda dapat menyebutkan produk back-end Anda di suatu tempat di surat itu.


10. Tanyakan pelanggan Anda apakah mereka ingin diperbarui di masa depan ketika Anda memiliki penawaran produk baru. Anda dapat meminta mereka mendaftar untuk menerima pembaruan email atau email siput.
Bisnis Anda akan memiliki peluang lebih besar untuk bertahan ketika Anda mencoba menjual produk back-end kepada pelanggan Anda yang sudah ada.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>