Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Hipotek Untuk Rumah Anda

Jadi Anda sedang mencari rumah impian itu dan bertanya-tanya apa yang diperlukan untuk membayarnya. Di situlah hipotek rumah masuk, dan Anda akan ingin memahami cara mendapatkannya. Kiat-kiat dalam artikel di bawah ini mudah diikuti, dan akan menunjukkan kepada Anda apa yang diperlukan untuk mengamankan rumah baru Anda.

Siapkan dokumen Anda sebelum Anda pergi ke pemberi pinjaman hipotek. Anda harus memiliki gagasan tentang dokumen-dokumen yang akan mereka perlukan, dan jika tidak, Anda dapat bertanya sebelumnya. Kebanyakan pemberi pinjaman hipotek akan menginginkan dokumen yang sama, jadi simpan bersama di folder file atau tumpukan yang rapi.

Mendapatkan hipotek yang tepat untuk kebutuhan Anda bukan hanya masalah membandingkan suku bunga hipotek. Saat melihat penawaran dari berbagai lembaga pemberi pinjaman Anda juga harus mempertimbangkan biaya, poin, dan biaya penutupan. Bandingkan semua faktor ini dari setidaknya tiga pemberi pinjaman yang berbeda sebelum Anda memutuskan hipotek mana yang terbaik untuk Anda.

Jika Anda menginginkan hipotek yang baik, Anda harus memiliki riwayat kerja yang sangat baik. Pemberi pinjaman umumnya suka melihat riwayat pekerjaan yang stabil sekitar dua tahun. Jika Anda sering berganti pekerjaan, ini bisa menjadi tanda bahaya. Selain itu, jangan berhenti dari pekerjaan Anda saat Anda sedang dalam proses pinjaman.

Jika hipotek Anda telah disetujui, hindari setiap langkah yang dapat mengubah peringkat kredit Anda. Pemberi pinjaman Anda dapat melakukan pemeriksaan kredit kedua sebelum penutupan dan aktivitas mencurigakan apa pun dapat memengaruhi tingkat bunga Anda. Jangan menutup akun kartu kredit atau mengambil pinjaman tambahan. Bayar setiap tagihan tepat waktu.

Lakukan riset untuk menemukan suku bunga dan persyaratan yang terbaik untuk Anda. Pemberi pinjaman akan melakukan yang terbaik untuk hanya menawarkan Anda harga tertinggi yang dapat Anda terima. Jadilah cerdas dan jangan masukkan kontrak pertama yang Anda temukan. Pastikan Anda melakukan perbandingan belanja sehingga Anda tahu pilihan Anda.

Ada banyak jenis pinjaman hipotek rumah yang tersedia, dan beberapa jauh lebih mudah didapat daripada yang lain. Jika Anda memiliki masalah dalam mendapatkan pinjaman konvensional, cobalah mengajukan hipotek atau balon yang dapat disesuaikan. Ini adalah pinjaman jangka pendek mulai dari satu hingga 10 tahun, dan perlu dikonversi ketika habis masa berlakunya.

Bayar hipotek Anda lebih cepat dengan menjadwalkan pembayaran dua mingguan, bukan pembayaran bulanan. Anda pada akhirnya akan melakukan beberapa pembayaran tambahan per tahun dan mengurangi jumlah bunga yang Anda bayar selama masa pinjaman. Pembayaran dua mingguan ini dapat dikurangkan secara otomatis dari rekening bank Anda agar mudah dan nyaman.

Perhatikan baik-baik pemberi pinjaman. Ada banyak perusahaan yang mau meminjamkan uang kepada Anda untuk membiayai rumah Anda. Mereka tidak semuanya sama. Lihatlah reputasi pemberi pinjaman dan cobalah untuk berbicara dengan orang-orang yang memiliki pinjaman mereka melalui mereka. Reputasi sulit disembunyikan, dan Anda akan ingin tahu bagaimana pemberi pinjaman potensial Anda menangani bisnis.

Pastikan Anda memiliki semua dokumen Anda sebelum mengunjungi kantor pemberi pinjaman hipotek Anda untuk janji temu Anda. Sementara logika akan menunjukkan bahwa semua yang Anda benar-benar butuhkan adalah bukti identifikasi dan pendapatan, mereka sebenarnya ingin melihat segala sesuatu yang berkaitan dengan keuangan Anda kembali untuk beberapa waktu. Setiap pemberi pinjaman berbeda, jadi tanyakan terlebih dahulu dan bersiaplah.

Pastikan Anda memiliki jumlah tabungan yang baik sebelum masuk ke kontrak hipotek rumah. Tidak ada kepastian dalam hal ekonomi atau stabilitas pekerjaan. Untuk melindungi diri Anda, Anda ingin memiliki cukup uang yang disimpan untuk melakukan pembayaran selama berbulan-bulan seandainya yang terburuk terjadi.

Jangan lupa untuk menghitung biaya penutupan saat mengajukan hipotek, terutama jika ini adalah pertama kalinya Anda. Di atas dan di luar uang muka, ada banyak biaya hanya untuk memproses pinjaman, dan banyak yang lengah dengan ini. Anda harus mengantisipasi membayar hingga empat persen dari nilai hipotek dalam biaya penutupan total.

Sebelum mencari untuk membeli rumah, pastikan Anda mendapatkan persetujuan awal untuk hipotek. Mendapatkan persetujuan awal memberi tahu Anda berapa banyak yang dapat Anda belanjakan untuk sebuah properti sebelum Anda memulai penawaran. Ini juga mencegah Anda jatuh cinta pada properti yang tidak mampu Anda beli. Juga, penjual berkali-kali akan menganggap pembeli dengan surat persetujuan awal lebih serius daripada mereka yang tidak memilikinya.

Jika Anda telah mengajukan kebangkrutan, Anda mungkin harus menunggu dua atau tiga tahun sebelum Anda memenuhi syarat untuk pinjaman hipotek. Namun, Anda mungkin membayar suku bunga lebih tinggi. Cara terbaik untuk menghemat uang ketika membeli rumah setelah kebangkrutan adalah memiliki uang muka yang besar.

Mendapatkan hipotek rumah kadang-kadang bisa rumit, tetapi seharusnya tidak seperti itu jika Anda mengikuti tips sederhana yang disajikan di atas. Dengan menggunakan tips ini, itu akan membuat proses persetujuan hipotek rumah jauh lebih lancar. Yang diperlukan hanyalah Anda memiliki rencana, menindaklanjutinya, dan semoga menerima hipotek rumah baru Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>